Bertransformasi Meraih Kinerja Pasti, Ini yang Dilakukan Lapas Palopo

0 Komentar

UPOS, Palopo – Sesuai tema yang diusung pada puncak Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2019, ‘Bertransformasi Meraih Kinerja Pasti’ Lapas Palopo akan meningkatkan kinerjanya.

Pada puncak peringatan Hari Kementerian Hukum dan Ham itu sendiri, Kepala Lapas Klas IIA Palopo, Indra Sofyan membacakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly, Rabu (30/10/2019).

“Maknanya adalah adanya perubahan rupa baik bentuk, sifat dan cara bekerja di Kemenhumkam untuk meraih kinerja yang pasti,” kata Indra mengutip sambutan Menteri Hukum dan HAM RI pada upacara yang berlangsung di Lapas Klas IIA Palopo.

Yasonna dalam sambutannya menilai pencapaian kinerja selama lima tahun ini cukup memuaskan dan menggembirakan.

Namun, lima tahun kedepan, ia berharap seluruh SDM Kemenhumham harus bekerja dengan keras, cepat dan produktif serta lebih mengoptimalkan penggunaan teknologi dan informasi diseluruh layanan dan pengolaan administrasi perkantoran.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia,” tambah Indra kepada wartawan.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba yang diikuti oleh warga binaan Lapas Palopo. Mulai dari lomba olahraga hingga lomba bertema rohani. (Tiara)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment