Bertabur Hadiah, MRSF 2019 Target 10 Ribu Peserta

oleh

UPOS, Palopo– Jelang acara puncak Millennial Road Safety Festival, Pemkot Palopo kembali menggelar rapat pemantapan di Auditorium Sakotae, Rujab Walikota Palopo, Selasa (12/2/2019) kemarin.

Rapat ini dihadiri oleh Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masrin Bandaso (RMB), serta pihak- pihak terkait, termasuk Sat Lantas Polres Palopo.

“Sesuai harapan Walikota Palopo saya berharap acara Millennial Road Safery ini sukses sesuai yang kita harapkan bersama, “ujar RMB dalam rapat.

Selain itu, RMB juga membahas mengenai adanya hadiah pada pelaksanaan acara Millennial Road Safety Festival mendatang.

“Adapaun doorprize yang dimaksud diantaranya sepeda motor, sepeda, kulkas dan Tv, beserta hadiah hiburan lainnya, namun untuk jumlahnya akan diupayakan maksimal sesuai dengan anggaran yang ada, “kata RMB.

Sementara itu, Kasat lantas Palopo, AKP. Abd. Rahman menyampaikan untuk target peserta awalnya 5000, namun dengan dukungan penuh pemerintah Kota Palopo diharapkan mencapai 10.000 orang, dimana pucak acara tetap dilaksanakan di Lapangan Pancasila.

“Sengaja kami pilih Lapangan Pancasila karena merupakan salah satu Icon Kota Palopo, termasuk jalur jalan santai yang akan melewati beberapa Icon Palopo lainnya seperti Taman Binturu dan masyarakat juga bisa melihat langsung kemegahan Kantor Walikota Palopo, “tutup Rahman.

Rapat pemantapan tersebut selain dihadiri Wakil Walikota Palopo dan Kasat Lantas Palopo, turut hadir para Kepala Perangkat Daerah, BUMN/BUMD, serta Camat Lurah se Kota Palopo.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *