Berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo Merasa Seperti Ini

oleh
Cristiano Ronaldo. (Foto : Int.)

TURIN – Sang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku bangga dapat mengenakan seragam tim berjuluk La Vecchia Signora itu pada empat musim ke depan. Menurut pemain asal Portugal itu, Juventus merupakan tim terbesar di Italia.

Apa yang diungkapkan Ronaldo, memang sesuai dengan kenyataannya di mana Juventus merupakan tim tersukses di Liga Italia. Juventus hingga saat ini masih tercatat sebagai pemilik trofi Liga Italia terbanyak yaitu dengan koleksi 34 gelar juara.

Hal itu telah cukup menegaskan bahwa Juventus merupakan tim tersukses di Tanah Italia hingga saat ini. Mungkin satu-satunya kekurangan Juventus ialah trofi Liga Champions yang baru dua kali diraih La Vecchia Signora.

Akan tetapi , dengan kedatangan Ronaldo mungkin Juventus dapat menambah jumlah trofi Liga Champions. Hal itu dikarenakan Ronaldo sangat akrab dengan trofi Liga Champions, di mana pemain Portugal itu telah memenangkan lima gelar.

Satu gelar diraih bersama Manchester United dan empat lainnya dalam balutan seragam Real Madrid. Bahkan, tiga gelar terakhir didapatkan Ronaldo bersama Madrid secara berturut-turut dan merupakan yang pertama kalinya terjadi dalam sejarah tim berjuluk Los Blancos itu ataupun Liga Champions. Menilik pada hal itu, maka bukan tidak mungkin Ronaldo akan menghadirkan trofi Liga Champions ke Allianz Stadium.

“Saya dapat melihat bahwa Juventus adalah klub yang dapat memiliki banyak keberhasilan. Mereka (Juventus) telah memenangkan piala domestik dan Liga Italia, serta berada di final Liga Champions. Jadi, saya sangat bangga berada di sini dan mereka tertarik kepada saya, ” ujar Ronaldo, seperti yang diwartakan Independent, Selasa (17/7/2018).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *