Bersalam Kembali Ramaikan Patampanua

oleh

UPOS, Pinrang– Kampanye tatap muka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pinrang, Abdul Latif- Usman Marham kembali digelar, Selasa (17/4/18).

Kali ini kampanye digelar di Kecamatan Patampanua, Kab. Pinrang. Ribuan massa kembali memadati Lapangan Urung, guna bertatap muka langsung dengan Abdul Latif dan Usman Marham.

Dalam Pidato Politiknya, Calon Wakil Bupati Sidrap, Usman Marham terus menyuarakan Pilkada damai dan memilih pemimpin berdasarkan programnya yang pro rakyat.

“Pasangan Bersalam dengan seabrek program yang pro rakyat akan kita jalankan bersama, jika masyarakat Patampanua memenangkan Abdul Latif dan Usman Marham pada Pilkada Pinrang 27 Juni mendatang, “ujar Usman Marham.

Selain itu, dalam kampanye kali ini, Usman Marham juga menyinggung, soal pendidikan dan kesehatan gratis.

“Program pendidikan dan kesehatan gratis yang menjadi program pemenuhan hak dasar masyarakat menjadi skala prioritas, selain itu infrastruktur jalan, jembatan, pertanian juga akan menjadi skala prioritas. Pemberian beasiswa bagi pelajar dan Mahasiswa S1, S2 dan S3 ini sangat membantu para orang tua yang menyekolahkan anak-anaknya hingga ke jenjang perguruan tinggi. Sementara untuk para guru mengaji dan pegawai syara akan diberikan insentif lebih tinggi untuk kesejahteraan mereka, “Usman Marham.

Dalam kampanye tatap muka tersebut turut hadir Ketua Partai Nasdem Kab. Pinrang, Faisal yang populer di sapa Abbae, para pengurus Partai Perindo, Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Rekha Indriani Arsyad.(Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *