Bermain Dengan Jorginho, David Luiz Jadi Girang

oleh
David Luiz. (Foto : Int.)

LONDON– David Luiz yang merupakan pemain belakang Chelsea melontarkan pujian kepada rekan barunya, yakni Jorginho. Menurut Luiz, Jorginho adalah pemain yang hebat dan fantastis. Dirinya pun bersyukur bisa bermain bersama Jorginho di skuad The Blues –julukan Chelsea.

Jorginho resmi didatangkan Chelsea pada 14 Juli 2018, tak lama setelah mereka mengumumkan kedatangan sang pelatih anyar, Maurizzio Sarri. Dana sebesar 57 Juta Euro atau sekira Rp957 Miliar digelontorkan Chelsea untuk menebus klausul pelepasan Jorginho dari Napoli.

Menurut Luiz, langkah yang dilakukan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018 ini sangatlah tepat. Dengan mendatangkan Jorginho, pemain berpaspor Brasil itu yakin hasil yang apik bakal diraih Chelsea pada musim depan.

Hal ini diyakini Luiz setelah menyaksikan bakat gemilang Jorginho dalam mengolah si kulit bundar. Ia dengan cepat beradaptasi dengan para pemain The Blues. Alhasil, permainan apik dapat disuguhkan karena kerja sama yang tertata rapi. Karena itu, Luiz tak sabar untuk segera mengarungi perlombaan pada musim depan.

“Jorginho pemain fantastis, saya senang bisa bermain dengannya. Dia berada di kelas atas. Dia selalu menginginkan bola, dia selalu berada di ruang yang tepat, selalu menciptakan peluang untuk mengoper, ”ujar Luiz, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (30/7/2018).

“Dia sangat tahu filosofi pelatih kami. Jadi, saya senang bisa bermain dengan pemain seperti itu di dalam tim, ”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *