Berkunjung ke Battang Barat, Wawali Bahas Ini

oleh

UPOS, Palopo– Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, (RMB) berharap pada periode kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota periode 2018- 2023, masyarakat di wilayah Padang Lambe, Kecamatan Battang Barat, Kota Palopo Harus lebih meningkat taraf kehidupannya.

Bukan hanya itu, berbagai fasilitas umum dan fasilitas pendukung lainnya akan terus diupayakan dapat dibangun di Battang Barat ,khususnya di Padanglambe.

Hal tersebut disampaikan RMB saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Battang Barat usai menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Wara Barat, Kamis (22/11/2018).

Menurut RMB, berbagai upaya dilakukan pemerintah Kota Palopo untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat Kota Palopo, melalui program- program yang bertujuan meringankan beban masyarakat.

Termasuk menyiapkan lapangan kerja bagi masyarakat dengan program. “Siapa Mau Kerja Apa” yang bertujuan untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat yang berkinginan untuk membuka usaha untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat.

“Banyak masyarakat yang mau bekerja dan punya skil dibidang tertentu, namun karena kurangnya biaya untuk membuka usaha sehingga mereka memilih bekerja serabutan, “ungkap RMB.

Bukan hanya persoalan lapangan kerja yang menjadi perhatian pemerintah, namun semua bidang akan diupayakan agar masyarakat dapat menambah penghasilan hidup mereka dan bisa lebih sejahtera.

Lanjutnya, Pemkot Palopo juga membuka ruang bagi masyarakat untuk saling berdiskusi dalam memecahkan segala macam persoalan di masyarakat sehingga pemeeintah bisa memahami betul apa keinginan masyarakat.

“Dengan seringnya kita berdiskusi, maka apa yang menjadi kebutuhan utama masyarakat akan jelas, sehingga dalam menenpatkan program yang ada akan tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat, “tandasnya.

RMB yang kali keduanya menjabat sebagai Wakil Walikota Palopo mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kecamatan Battang Barat dan pada silaturahmi tersebut dilaksanakan dengan membuka ruang diskusi dengan masyarakat.(Ujungpandang Pos/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *