Begini Rencana Kampanye NH- Azis di Lutim

oleh

UPOS, Luwu Timur– Rencana Kampanye Dialogis Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid- Azis Qahar di Lapangan Wonorejo, Kec. Mangkutana, Kab. Luwu Timur, Sabtu (14/4/18) besok, dipastikan akan berlangsung dalam suasana dialogis.

Nurdin Halid dinyatakan siap menjawab Dua Ratus lebih pertanyaan yang akan disampaikan secara langsung oleh warga Luwu Timur.

“Jadi besok bentuk kampanyenya berdialog, olehnya itu nanti akan ada tanya jawab, kami sediakan sekitar Dua Ratus penanya, kami yakin itu akan dijawab tuntas pak NH, “ujar Tim Pemenangan NH- Azis, Andi Zulkarnaen.

Tanya jawab dalam Kampanye besok diyakini akan lebih menyentuh di hati masyarakat untuk mengenal sosok NH termasuk visi misinya dalam membangun kampung.

Andi Zulkarnaen juga memastikan Luwu Timur secara total siap bekerja untuk memenangkan NH-Azis. Olehnya itu sudah sisepakati dengan pengurus Partai koalisi pengusung NH-Azis, massa yang akan dikerahkan sekitar Dua Ribu orang.

“Kami ikuti aturan KPU, Jumlah Massa hanya 2000 orang jadi kami sediakan tenda dan kursinya sebanyak 2000 buah, “tambahnya.

Kampanye ini diperkirakan akan berlangsung usai Shalat Ashar. Tapi sebelum menuju kelokasi kampanye Nurdin Halid akan mengunjungi sejumlah tokoh yang ada di Wotu.(Momo)