Begini Kesan Putri Lingkungan Indonesia Terhadap Danau Matano

oleh

UPOS,Luwu Timur – Kelvin Liliana , Puteri Indonesia Lingkungan 2017 terpukau dengan pesona Danau Matano. Ketika melakukan Skin Diving di Danau Matano tepatnya di seputaran Pulau Kucing Matano. Sabtu (3/8/2019)

” Menyelam sih biasa, tapi Skin Diving di Danau baru pertama kali ini, wah luar biasa, air jernih bebatuan danau bisa terlihat jelas, Kesannya Indah luar biasa ” Ungkap Kelvin

Kelvin melakukan Skin Diving di Danau Matano bersama manajeman PT Vale dan rekan – rekan media yang mengikuti Jurnalis Visit di wilayah pertambangan Nikkel PT Vale.

Bagi Kelvin, Danau Matano menyimpan pesona yang tiada duanya, ia yakin dengan kemitraan yang baik antara PT Vale dan Pemerintah Luwu Timur dalam mengembangkan Danau Matano, maka Danau Matano akan menjadi obyek wisata danau terindah dan terbaik di Indonesia.

” Disini pepohonan masih asri, Teduh dan hijau, nuansa inilah menimbulkan kesan tersendiri bagi saya ” Ungkap kelvin

Sebelum menyelam di seputaran Pulau Kucing, Kelvin juga melakukan diving di Gua Bawah Air yang juga berada di Danau Matano.

Kelvin bersama awak media sempat masuk sampai kedalam gua tersebut dan menyaksikan langit – langit gua hingga dinding gua yang dipenuhi dengan stalaktit yang terbentuk dari tetesan air yang membatu.

” Ini juga luar biasa sensasinya, didalamnya cukup luas atasnya ada rongga sehingga gua bawah air ini tidak terlalu gelap ” Kata Kelvin

Kondisinya bersih, ini harus terus dijaga dan dirawat. Kelvin mengaku selalu mengabadikan momen terindah ini.

Kelvin Liliana datang ke Luwu Timur di undang PT Vale dalam rangka menghadiri Gerakan Bebas Sampah untuk mewujudkan Lingkungan Bersih dan Keren yang diselenggarakan Komunitas Sepeda Sorowako bekerja sama dengan PT Vale.( UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *