Begini Cara YNCI Palopo Chapter Ringankan Beban Korban Kebakaran

oleh

UPOS, Palopo– Guna meringankan beban korban kebakaran Asrama II Kodim 1403 Sawerigading yang berada di Kec. Wara, Kota Palopo, Sulsel, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Palopo Chapter menyalurkan bantuan Sembako kepada korban kebakaran.

Bantuan berupa mie instan, minyak goreng, beras dan barang kebutuhan lainnya yang diberikan oleh YNCI Palopo Chapter tersebut diterima langsung oleh Kasdim 1403 Sawerigading, Mayor Inf. Martinus Pagasing bersama perwakilan korban kebakaran di Rumah Jabatan Kasdim 1403 Sawerigading, Jumat (28/9/2018) sore.

Kasdim 1403 Sawerigading, Mayor Inf. Martinus Pagasing, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada YNCI Palopo Chapter yang dengan tulus memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran.

“Terima kasih kepada YNCI Palopo, YNCI memberi contoh yang sangat baik, contoh semangat kebangsaan, termasuk rasa solidaritas yang sangat tinggi sesama anak bangsa, “ujarnya.

Sementara itu, Anggota Pengurus YNCI Palopo Chapter, Farid Putra mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh pihaknya merupakan hal yang sangat tulus dari para member YNCI Palopo Chapter.

“Ini bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan dari para member YNCI Palopo Chapter, ini tidak seberapa nilainya, namun kami tulus ingin berbagi dan membantu, “tutup Farid yang juga tak lain Calon Anggota DPRD Kota Palopo dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor 4 pada Dapil 2 Kota Palopo.(Ujunpandang Pos/Zadly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *