Begini Cara Bu Dokter Membuat Warga Burau Luluh

oleh

UPOS,Luwu Timur – Menyapa warga di Desa Burau Pantai  Kecamatan Burau ,Senin (18/2/2019 ) inilah kata-kata bijak yang di ucapkan  dr  Ani Nurbani. ” Menjadi seorang yang dikagumi tidak mesti harus kaya, tidak perlu memiliki kedudukan tinggi, tetapi mengagumi seseorang bisa dilihat dari seberapa besar kehadirannya mampu menjadi pembawa senyum dan kedamaian orang orang disekitarnya ” Kata -kata ini di sampaikannya untuk merepresentasikan dirinya yang senang akan kedamaian dan keramahan. Dan untaian kata pembuka ini meluluhkan warga Burau yang hadir.

Lanjut dikatakannya, Alhamdulillah jika kehadirannya ditempat tersebut, mampu memberi senyum untuk semua orang , maka dengan posisi sebagai caleg hanya mampu memberikan anda senyum , percayalah setelah kita restui ka semua menjadi wakil ta di DPR RI,maka senyum ta semua akan ditambahkan dengan kesejahteraan, urai dr Ani Nurbani disambut tepukan tangan oleh warga  hadir.

Ani Nurbani juga paham dengan permasalahan yang dihadapi petani soal Pupuk, Petani Rumput Laut dengan persoalan harga dan bibit, Nelayan dengan kelengkapan alat tangkap, Talenta Kaum milenial dengan wadah penyaluran kreativitasnya, Usaha Kreatif kaum emak-emak yang mecari Pasar, ini semua tuntas di selesaikan jika ada wakil Luwu Raya yang duduk di DPR RI dan memperjuangkannya.

” Karena di DPR RI Lah nasib bangsa ini ditentukan, di DPR RI lah Aspirasi masyarakat Luwu Timur bisa di akomodir lewat APBN , makanya mohon restu ta semua semoga perjalanan ini mulus ” Ungkap Ani Nurbani.

Ani Nurbani adalah Calon Anggota DPR RI Dapil 3 sulsel dari partai Nasdem. Saat ini gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk menggalang dukungan.

Semakin mendekati Pemilu, permintaan masyarakat untuk bertatap muka sangat tinggi.Maka dari itu tensi pertemuannya dengan warga makin padat.

Di Kecamatan Burau ia mendatangi beberapa titik pertemuan, seperti di Lumbewe dan desa Burau Pantai. Semua pertemuannya selalu ramai dihadiri masyarakat.

Meski dirinya isteri dari Wakil Bupati Luwu Timur, disetiap pertemuan Ani Nurbani tidak mau disambut dengan istimewa. Karena konsep silaturahmi baginya bukan pamer gaya hidup bukan juga gila hormat. Kesetaraanlah yang bisa membuat ia dan masyarakat bisa menyatu sehingga tidak ada yang segan untuk curhat kepadanya.

“kami yakin bu dokter mampu membantu kami dalam pengelolaan serta penyaluran hasil laut yang kami kelola, dari jawaban bu dokter pun kami yakin beliau mampu menjadi solusi kecemasan warga burau pantai. ” Ujar Warni Warga Burau Pantai

Kunjungan dr Ani Nurbani dikecamatan Burau didampingi oleh caleg provinsi dari partai Nasdem Muhammad Ayyub,sekertaris Nasdem Luwu Timur Sahabuddin serta caleg DPRD kabupaten dapil setempat. (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *