Basri Annas Siap Berjuang Bersama Rakyat

oleh

UPOS, Palopo– Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019┬ámendatang, Calon Anggota DPRD Sulsel dari Partai Persatuan Pembagunan (PPP), Daerah Pemilihan (Dapil) XI (Palopo, Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur), nomor urut 8, Basri Annas ungkapkan komitmennya.

Basri Annas yang lebih dikenal dengan sebutan “Kakek Zaman Now” tersebut mengungkapkan bahwa dirinya berkomitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak, khususnya jika terpilih nantinya menjadi anggota dewan melalui Pileg 2019 ini.

“Tentu banyak pemikiran di kepala saya ini, khususnya mengenai bagimana nantinya mengakomodir atau menyuarakan, bahkan memperjuangkan kebutuhan atau kepentingan rakyat banyak, lebih khususnya kepentingan rakyat tana luwu nantinya, yang jelas saya berkomitmen berjuang bersama rakyat, agar rakyat sejahtera, tak terkecuali petani dan rakyat lainnya, “kata Basri Annas saat ditemui baru- baru ini di Kota Palopo.

Lebih jauh, Basri Annas mengungkapkan bahwa dirinya banyak tahu tentang apa yang menjadi cita- cita atau keinginan masyarakat, termasuk kebutuhan masyarakat itu sendiri.

“Saya tahu, karena saya juga dekat dengan banyak masyarakat, baik itu petani, pekebun, nelayan, pegangguran, ibu- ibu rumah tangga, pegawai atau karyawan swasta dan negeri. Lebih jauh lagi, saya juga ini petani dan pekebun, bahkan saya perna di birokrasi, “tambahnya.

Selain itu, untuk mewujudkan cita- cita mulianya memperjuangkan kesejahteraan rakyat, Basri Annas mengajak masyarakat untuk memilih yang terbaik pada Pileg 2019 ini. “Mari kita berjuang bersama untuk kehidupan yang lebih baik, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *