Baru Nikmati Jalan Beraspal, Warga Bastem Luwu Ucapkan Terima Kasih

0 Komentar

UPOS, Luwu– Ketua KNPI Sulawesi Selatan, Arham Basmin Mattayang mengapresiasi dan berterimakasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah karena betul-betul peduli terhadap pembangunan infrastruktur jalan di daerah- daerah terpencil khususnya di Luwu dan di Sulawesi Selatan pada umumnya.

“Terimakasih pak Gubernur atas kontribusi pembangunan jalan infrastruktur daerah terpencil di Kab. Luwu khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya dan insya Allah akan membawa kebaikan dan kemaslahatan bagi warga Luwu, ”tutur Arham Senin (09/11/2020).

Arham juga berharap dan meyakini kalau Gubernur Sulawesi Selatan berkenan ditahun-tahun akan datang untuk kembali berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Luwu.

Sementara itu Pemerintah Desa Pantilang, Kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan atas perhatian yang sudah diberikan dengan memperbaiki dan lakukan pengaspalan jalan di daerahnya sehingga jalannya menjadi mulus.

Kepala Desa Pantilang, Santa Manik mengungkapkan kalau sudah lama warga Bastem menginginkan jalan aspal yang mulus seperti ini.

“Alhamdulillah, atas nama masyarakat Desa Pantilang saya mengucapkan banyak terimakasih kepada  pemerintah Provinsi  dalam hal ini Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah karena telah memperbaiki dan mengaspal jalan ke daerah kami sehingga jalan di di Desa Pantilang sekarang sudah bagus dan mulus, ”ujar Santa.

Santa juga mengungkapkan kalau sejak dibukannya daerah tersebut jalan di daerahnya belum pernah diaspal, dengan dibangunnya jalan tersebut, sudah bisa mendukung kelancaran transportasi warga setempat serta mempermudah akses keluar masuk ke daerahnya.

Menurutnya, pembangunan jalan ini tidak terlepas dari upaya pemerintah daerah Luwu dalam hal ini bapak bupati Luwu H. Basmin Mattayang untuk kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya selaku pemerintah Desa Pantilang mewakili warga Pantilang tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan dan Bupati Luwu, karena harapan warga yang selama ini disampaikan sudah dipenuhi dan direalisasikan.

Penulis : Rls
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment