Bale Diantara Dua Pilihan, Bertahan atau Pindah

oleh
Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale.(Foto : Int.)

MADRID- Gareth Bale pemain sayap Real Madrid dilaporkan akan mengadakan pembicaraan dengan manajer baru Madrid, Julen Lopetegui terkait masa depannya di klubnya tersebut dalam waktu dekat. Dilansir dari Sky Sports New, Sabtu (28/7/2018), perwakilan Bale dikabarkan juga akan terbang ke Madrid untuk mengadakan pembicaraan dengan presiden klub Florentino Perez.

Sebelumnya, sempat beredar kabar Bale akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Pemain berkebangsaan Wales itu menjadi salah satu target Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018.

Bale telah menjadi target jangka panjang Man United sejak bergabung dengan Los Blancos –julukan Madrid– dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013. Keraguan Bale akibat kurang mendapat waktu bermain di Madrid menjadi salah satu senjata Man United untuk merayunya bergabung pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Pemain berusia 29 tahun itu sempat melontarkan keraguannya bertahan di Madrid setelah menjadi penyelamat kemenangan Madrid di final Liga Champions. Pernyataan tersebut juga dibarengi dengan pesan bahwa ia akan mencari klub baru jika posisinya sebagai tim utama tidak dijamin.

Akan tetapi, usaha Man United untuk mendatangkan Bale dari Madrid sepertinya akan sedikit mengalami kesulitan. Pasalnya, pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui mengatakan, bahwa dirinya berkeinginan untuk mempertahankan bale di Santiago Bernabeu.

Madrid memang diprediksi enggan untuk kehilangan salah satu winger terbaik mereka tersebut. Terlebih setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *