Asyiknya Akhir Pekan Husler di Pantai Ujung Suso Ada Rebutan Es krim

oleh

UPOS,Luwu Timur – Pantai Ujung Suso kecamatan Burau menjadi pilihan Bupati Luwu Timur untuk melepas segala kejenuhan di akhir pekan ini. Husler melebur dengan pengunjung Pantai Ujung Suso untuk menikmati suasana pantai sambil menikmati Burasa, Lawa dan ikan bakar.

Sudah pasti kedatangan Husler di pantai tersebut menjadi perhatian pengunjung. Satu persatu pengunjung yang tahu itu bupatinya menghampiri untuk berswa foto.

Yang paling banyak datang untuk berfoto sama Husler adalah kaum emak -emak. ” Tabe pak Haji mau ka berfoto sama kita ” Ungkap Salmiah salah seorang pengunjung.

Selanjutnya Husler bersama warga menikmati menu liburan berupa.Ikan Bakar, Lawak, dan Parede.

” Enak ya kalau kita makan bersama -sama, ada kenikmatan tersendiri ” Ujar Husler.

Di Pantai Ujung Suso ini warga dan Bupatinya nyaris tidak ada sekat.Mereka bisa bicara lepas meski di terpa hembusan angin di pantai tersebut.

Air laut di Pantai Ujung Suso saat itu dalam keadaan surut, pengunjung bisa berjalan jauh dari garis pantai.

Cukup lama Husler berada di Pantai Ujung Suso, ia juga mengamati infrastruktur yang sudah dibangun di kawasan pantai tersebut.

“Ini salah satu obyek wisata pantai andalan kita, kalau bisa saya minta warga tetap menjaga keindahan pantai ini, kebersihan dan keamanannya terus dijaga sehingga obyek wisata ini ramai di kunjungi ” Ungkap Husler.

Lanjut Husler, memang pariwisata Lutim tidak masuk dalam kalender Nasional. Karena untuk menjadikan Lutim daerah wisata harus dipersiapkan dulu infra strukturnya.

” Nanti jika sudah tuntas pembangunan infrastrukturnya baru kita usulkan kepusat untuk dimasukkan kekalender pariwisata nasional ” Terang Husler

Suasana liburan ini menjadi seru ketika Husler memanggil seorang penjual es krim untuk mendatanginya. ” Mas sini, itu es krim mu saya borong. Warga silahkan ambil sesukanya ” Kata Husler

Sepontan penjual es krim diserbu pengunjung, aksi rebutan es krim juga tidak bisa dihindarkan. Suasana ini membuat situasi bertambah riuh. Tidak butuh waktu lama es krim satu box ludes. ( UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *