ASS Mendapat Dukungan Penuh Untuk Menang di Pilgub Sulsel, Ini Kata Mereka

oleh
oleh

UPOS, Makassar – Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman yang berpasangan Nurdin Abdullah (ASS-NA) menghadiri acara buka puasa bersama Ikatan Alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin (Unhas) di Maxone Hotel Makassar beberapa hari lalu.

Dalam Buka Puasa tersebut, semua Alumni yang hadir, sangat mendukung penuh pasangan wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3 yang juga alumni teknik mesin untuk berjuang memenangkan di pilgub Sulsel.

Kapten Timnass 09 Rusli mengatakan, bahwa Solidaritas Alumni tidak bisa diragukan lagi, terbukti semua Alumni akan sinergi dan solidaritas pada acara Halal Bi halal Ikatan Alumni Teknik Mesin Unhas tahun 2018, ujarnya kepada Ujungpandang Pos, Minggu (27/5/2018).

“Tentunya Alumni Teknik Mesin juga akan sinergitas untuk memenangkan Prof-Andalan, karena sudah waktunya sulsel dipimpin oleh orang-orang cerdas seperti Prof Nurdin Abdullah dan wakilnya Andi Sudirman Sulaiman yang juga semasa kuliah dikenal cerdas oleh dosen-dosen dan alumni-alumni mesin,” ungkap Kapten Timnass 09 Culli sapaan Rusli.

Sementara dalam kesempatan itu Cawagub Sulsel, Andi Sudirman berterimakasih kepada alumni-alumni yang begitu mendukung dan bekerja bersama untuk mensosialisasikan Prof-Andalan, baik dikalangan sesama teknik, masyarakat, anak muda, ujarnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada semuanya baik dilingkungan kerja, alumni-alumni teknik, yang begitu gencar dalam bagian sosialisasi, dan inilah memang ciri khas teknik yaitu, solidaritas, sejak masih mahasiswa baru kita sudah ditempatkan untuk solid dan kompak. Hal inilah yang membuat kita terus bersinergi bersama-sama, “jelas Andi Sudirman.

Diketahui, dalam acara tersebut turut hadir Ketua Departemen Teknik Mesin, Ilyas Renreng, Ketua Departemen Teknik Industri, Rusman, Ketua Akademi Teknik Industri Makassar, Amrin Rapi dan Ketua IKA Teknik Mesin Unhas, Pulu Node. (Ujungpandang Pos/Rilis*Cu)