APBD Perubahan TA 2019 Meretas Kesenjangan Wilayah

oleh

UPOS,Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Muhammad Thorig Husler mengatakan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019 akan fokus meretas kesenjangan wilayah. Dengan demikian pemerataan kue pembangunan harus merata disemua wilayah. Demikian Kata Husler saat menyepakati APBDP,Senin (30/9/2019) di DPRD Lutim.

Menurut Husler ada beberapa fokus yang harus di genjot dalam APBDP 2019 nanti. Yakni, Pembangunan manusia, Pengurangan kesenjangan antar wilayah, Pengembangan ekonomi wilayah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, peningkatan daya saing perekonomian daerah, Pemenuhan kebutuhan energi, ketahanan pangan, dan sumberdaya air yang berkelanjutan dan Peningkatan pelayanan publik.

Dalam sambutannya, Husler mengatakan, Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Luwu Timur Tahun Anggaran 2019 merupakan penjabaran dari prioritas pembangunan dalam Tahun 2019.

” Dengan komitmen bersama antara Eksekutif dan Legislatif sehingga diharapkan akan melahirkan kebijakan yang berpihak kepada kepentingan rakyat di Kabupaten Luwu Timur,” Pungkas Husler tambahnya.

Husler juga menekankan dalam pengajuan satu proyek pembangunan harus ditekankan kepada kebutuhan masyarakat. Maksudnya proyek tersebut benar di butuhkan masyarakat sehingga saat usai dibangun proyek tersebut benar dinikmati masyarakat sehingga asaa manfaatnya langsung dirasakan masyarakat. (UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *