Anggota Dewan Ini Konsisten Menjalankan Amanah Rakyat

oleh

RAJIN, kalimat inilah yang mungkin tepat untuk mengambarkan sosok Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo, Budiman.

Dari sekian banyak wakil rakyat di Kota Palopo, sosok Budiman merupakan salah satu diantaranya yang paling rajin, khususnya mengenai hal kehadiran. Bahkan Budiman pun sangat mudah untuk temui oleh masyarakat, lantaran hampir tiap harinya Anggota Komisi II tersebut terlihat sangat aktif di Kantor Sekretariat DPRD Palopo yang berada di Kel. Tompotika, Kec. Wara, Kota Palopo.

Penasaran dengan sosok Budiman yang dikenal rajin, redaksi Ujungpandang Pos pun mencoba menyambangi Budiman di Ruang Komisi II DPRD Kota Palopo baru- baru ini, dan bertanya banyak hal kepada Budiman, termasuk seputar karakternya yang rajin.

“Kalau soal rajin, ya itu merupakan kewajiban kita sebagai wakil rakyat, bagaimana kita betul- betul bekerja untuk rakyat. Yang terpenting dari itu semua, adalah bagimana kita betul- betul menjalankan amanah atau kepercayaan rakyat yang diberikan kepada kami, khususnya saya pribadi, “ujar Budiman yang juga merupakan Calon Anggota DPRD Palopo, daerah pemilihan atau Dapil III (3), nomor urut 1, dari Partai Persatuan Pembagunan (PPP) pada Pileg 2019 ini, kepada Ujungpandang Pos.

Selain itu, Budiman menjelaskan bahwa rajin tersebut adalah merupakan wujud tanggung jawab atas kepercayaan rakyat.

“Kalau saya pribadi, sangat konsisten mengenai hal itu, intinya saya harus bertanggung jawab penuh atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, “tambah Budiman.

Dari hal ini, selain rajin, Budiman juga nampak adalah merupakan orang yang konsisten menjaga amanah yang diberikan kepadanya.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *