Aktivis Ini Maju Bertarung di Pilkades Jenne Maeja

oleh

UPOS, Luwu– Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Kabupaten Luwu, sejumlah kalangan pemuda nampak ambil bagian dalam pemilihan tersebut.

Salah satunya, yakni Mantan Ketua IPMIL Raya Univ. Indonesia Timur, Andi Budiman yang juga aktivis di Kota Makassar. Budiman maju mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa dikampung halamannya, yakni di Desa Jenne Maeja, Kecamatan Ponrang Selatan, Kab. Luwu.

“Hari ini didampingi pemuda Desa Jenne Maeja, saya mendaftar sebagai calon kepala desa, niat saya tulus ingin membangun kampung halaman, saya maju atas dukungan semua elemen masyarakat di kampung, “ujar Budiman, Kamis (4/7/2019).

Selain itu, Budiman juga mengungkapkan bahwa pemuda harus menjadi bagian dari penentuan arah kebijakan, serta arah pembagunan.

“Kita sebagai pemuda, harus menjadi bagian dalam menentukan arah kebijakan, serta arah pembagunan. Tentunya sebagai pemuda kita harus menawarkan ide gagasan yang lebih kreatif dan inovatif, “tambanya.

“Dengan ucapan Bismillahi Rahmanirahim atas izin Allah saya maju pada perhelatan Pilkades Jenne Maeja, “tutup Budiman.(Ujungpandang Pos/*)