Advertorial : Bupati Bersama Dinas PUPR Luwu Tinjau Pegerjaan Pelebaran Jalan di Lantimojong

0 Komentar

UPOS, Luwu– Jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lainnya, Sabtu (9/1/2021), mendapingi Bupati Luwu, Basmin Matayang meninjau progres pengerjaan pelebaran jalan di Kecamatan Lantimojong, Kab, Luwu, serta meninjau sejumlah desa.

Turut hadir dalam kunjungan Bupati Luwu kali ini, diantaranya Sekretaris PUPR Kab. Luwu, Ichsan Asaad, Kabid Jembatan dan Jalan PUPR Kab. Luwu, Usdin Iskandar, serta sejumlah jajaran lainnya di Dinas PUPR.

Dalam kunjungannya kali ini, Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Kecamatan Latimojong sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Kabupaten Luwu.

“Alhamdulillah pengerjaan pelebaran jalan mulai dari Desa Kadundung hingga ke Desa Buntu Sarek dan Desa Bone Posi dengan jarak 27 Km hampir rampung dan ini membuat waktu tempuh dari ibukota kabupaten hingga ke Bone Posi hanya sekitar 1 jam karena akses jalan sudah sangat memadai, “kata Bupati Luwu, Basmin Mattayang.

Dengan didukung akses jalan yang memadai, Bupati Luwu meyakini Kecamatan Latimojong akan meniadi salah satu tujuan wisata.

“Keindahan alam gunung Latimojong ini akan mengundang minat para wisatawan untuk berkunjung ke daerah ini, olehnya itu kedepan kita akan mengembangkan Latimojong sebagai obyek agrowisata, “tambah Basmin Mattayang.

Sekretaris Dinas PUPR Kab. Luwu, Ichsan Asad

Sementara itu, jajaran Dinas PUPR Luwu melalui Sekretaris Dinas PUPR Kab. Luwu, Ichsan Asad menungkapkan bahwa pihaknya selalui siap mendukung dan menjalankan setiap program Pemerintah Kabupaten Luwu, baik itu dari arahan dan perintah langsung Bupati Luwu sebagai puncuk pimpinan tertinggi di Kabupaten Luwu. “Kami selalu siap, “ujarnya.

Penulis : Eca
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment