Ada Apa, Partai Nasdem Lutim Tolak Ikut Kampanye Akbar

oleh

UPOS,Luwu Timur – Ketua DPD Partai Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, menegaskan Partainya tidak mau melalukan Kampanye Terbuka. Alasannya Kampanye Terbuka terlalu banyak mendatangkan mudarat ketimbang manfaat nya. Demikian dikatakan Irwan saat di konfirmasi Jumat (15/3/2019) di Kantin Polres Lutim

” Partai Nasdem tidak melakukan Rapat Umum Terbuka, setelah kami pikir-pikir Kampanye Akbar ini lebih banyak mudaratnya ” Ujar Irwan yang juga Wakil Bupati aktif Luwu Timur.

Irwan mengaku sudah menyampaikan ini ke masing -masing calegnya. Nasdem lebih cendrung melakukan penguatan di basis -basis pemilih masing -masing dengan melakukan pertemuan dengan tokoh -tokoh masyarakat dan mendatangi warga dari pintu kepintu.Bahkan untuk kaum emak-emak malah dianjurkan dari dapur ke dapur untuk mencari dukungan suara.

Cara ini dipandang lebih efektip ketimbang melakukan kampanye akbar.Di sisi lain Kampanye Akbar ini juga dianggap pemborosan karena membutuhkan biaya besar untuk menggerakkan massa yang hasilnya juga belum tentu signifikan.

” Kita sudah pernah melakukan kampanye akbar dan selalu ada insiden inilah yang kita hindarkan ” Pungkas Irwan.

Irwan juga menghimbau seluruh Caleg Nasdem mulai gas full bergerak secara masive dilapangan menggalang dukungan karena waktu pemungutan suara sudah dekat.Tak hanya itu seluruh kader Nasdem juga bergerak membantu para caleg Nasdem untuk mendapatkan dukungan sebesar -besarnya di masyarakat.

Sebagai Wakil Bupati, Kata Irwan ia mengajak seluruh Parpol Peserta Pemilu menjalani Pesta Demokrasi ini dengan santun dan sejuk. Sehingga situasi yang kondusive ini tetap terjaga.

“Semua boleh punya pilihan tapi kepentingan keamanan untuk daerah kita harus diutamakan “Kuncinya (UjungpandangPos/***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *