74 CPNS Luwu Utara Pembekalan Latsar

oleh
oleh
Para CPNS Kabupaten Luwu Utara mengikuti Pembekalan Pelatihan Dasar (Latsar), Selasa, 11 Juni
 UPOS, Masamba — Sebanyak 74 CPNS Kabupaten Luwu Utara mengikuti Pembekalan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Selasa (11/6/2019), di Aula Dinas Pendidikan Kantor Gabungan Dinas Pemda Lutra. Pembekalan Latsar dibuka Bupati Indah Putri Indriani.
Dalam sambutannya, Indah Putri Indriani (IDP) menyebut Latsar CPNS menggunakan pola Latihan Kepemimpinan (Latpim) yang biasa diikuti PNS yang telah menduduki sebuah jabatan. “Latsar ini metodenya menggunakan pola Latpim,” sebut IDP.

IDP mengutarakan, Latsar yang akan dilaksanakan pada 17 Juni 2019 di Makassar, nantinya akan lebih banyak mengupas persoalan etika dan disiplin PNS. Menurut dia, banyak PNS berpendidikan tinggi, tapi belum tentu memiliki adab yang baik.

“Adab itu lebih tinggi dari ilmu. Untuk itu, gunakanlah kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membangun perilaku yang baik serta melayani masyarakat dengan baik pula, karena Latsar pada dasarnya adalah untuk membentuk karakter PNS sebagai pamong,” kata IDP.

Pada kesempatan itu, ia juga menyerahkan SK CPNS kepada 7 bidan PTT. Sekadar diketahui, Latsar akan dilaksanakan pada 17 Juni 2019 mendatang di Balai Diklat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel, Jalan Sultan Alauddin Makassar. (rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *