7 Personil Polres Luwu Purna Bakti, Ini Pesan Kapolres

oleh

UPOS, Luwu– Bertempat di Aula Kemitraan Pratisarawirya, Mapolres Luwu, Jln. Merdeka Selatan, Belopa, Kab. Luwu, Rabu (2/1/2019) pagi, Polres Luwu melepas sebenyak 7 personilnya yang Purna Bakti (pensiun).

Tujuh personil Polres Luwu tersebut, yakni Iptu Mustaring, Ipda Markus Paradungan, Ipda Jumakara, Ipda Husain, AIPTU H Mad Said, Aiptu Pudding dan Aiptu Muis.

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, Wakapolres Luwu, Kompol Abraham Thalele, para Kasat, purnawirawan Polri Luwu, beserta pengurus, Bhayangkari Polres Luwu, serta para perwira Polres Luwu lainnya.

Dalam acara ini dilakukan penyerahan cinderamata dan penyerahan data pensiun dan penandatanganan berita acara oleh Kapolres Luwu.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas terhadap para personil yang telah puluhan tahun melaksanakan tugas dalam institusi Polri.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan ibu Bhayangkari yang telah mendukung suaminya dalam setiap tugas. Secara pribadi beserta staf Bhayangkari memohon maaf apabila dalam kebersamaan ini ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, “ujar Dwi Santoso.

Lanjut, Dwi Santoso mengharapkan agar personil yang Purna Bhakti untuk terus menjaga tali silaturahim, serta menjadi jembatan bagi Polres dengan masyarakat.

“Saat ini bapak- bapak tidak berdinas lagi namun tetap menjaga tali silaturahim, serta menjadi jembatan bagi kami dengan masyarakat, dimana tentunya saat ini masih banyak yang harus dibenahi di institusi kita. Mohon dukungannya dan berikan masukan ke kami, agar pelaksanaan tugas Polri ke depan lebih baik, “tambahnya.(Ujungpandang Pos/Sardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *