Butuh Mobil Jenazah Jangan Berhubungan Dengan Dinkes

oleh
oleh

UPOS,Luwu Timur-  Bagi warga Kabupaten Luwu Timur yang membutuhkan mobil jenazah diminta jangan lagi berhubungan dengan Dinas Kesehatan, karena urusan Mobil Jenazah saat ini sudah menjadi urusan Dinas Sosial. Demikian kata Sukarti Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Luwu Timur, Senin (14/1/2019)

Menurut Sukarti, Peralihan kewenangan ini di mulai sejak awal Januari 2019 . Peralihan ini semata-mata untuk meningkatkan kinerja. ” Jadi bagi yang membutuhkan mobil jenazah silahkan berhubungan dengan Dinas Sosial , Nomor Kontak Operaror nya 085342285054 atas nama  firman  ” Ujar Sukarti

Ditegaskanya, Pelayanan Mobil Jenazah ini bisa dilayani dengan syarat dia adalah warga Luwu Timur yang diperlihatkan dengan KTP, bagi anak bayi, harus memperlihatkan Surat Keterangan Kelahiran dan KK.

Rencananya untuk membantu masyarakat,  mobil jenazah ini akan di tempatkan di setiap kecamatan. Saat ini jumlah mobil jenazah yang ada baru 7 unit.

Dari 7 buah mobil ini dua buah di siagakan di Makassar untuk membawa warga Luwu Timur jika ada yang meninggal dunia di makassar. selebihnya siaga di Luwu Timur (UjungpandangPos/***)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.