32 Personil Polres Gowa Dapat Penghargaan, Kapolres Bilang Begini

  • Whatsapp

UPOS, Gowa– Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto menyerahkan penghargaan dari Kapolda Sulsel atas keberhasilan Polres Gowa dalam meraih predikat zona integritas wilayah birokrasi bersih melayani dari Kemenpan RB, di halaman Mapolres Gowa, Senin (08/03/2021) pagi.

Penghargaan Kapolda Sulsel ini, diserahkan kepada 32 personil yang tergabung dalam tim kerja pembangunan Polres Gowa, dalam meraih predikat Zi-WBBM.

Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto dalam arahannya menyampaikan, pagi ini kita serahkan apa yang menjadi kebanggaan kita berupa penghargaan dari bapak Kapolda atas keberhasilan kita meraih Predikat zona integritas wilayah birokrasi bersih melayani.

“Tentunya keberhasilan ini bukan semata- mata bagi penerima penghargaan saja, tetapi kepada seluruh personil Polres Gowa yang telah berkomitmen dalam mewujudkan Polres Gowa meraih predikat zona integritas wilayah birokrasi bersih melayani, “ujarnya.

“Penghargaan ini satu untuk semua personil Polres Gowa atas apa yang kita laksanakan, mustahil predikat itu kita capai tanpa adanya dukungan dan kerja sama seluruh anggota, “tambah Kapolres.

Di akhir arahannya, Kapolres Gowa AKBP Budi Susantomengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Gowa.

“Terima kasih untuk setiap pengabdian rekan- rekan atas satuan ini, kita akan silih berganti tetapi satuan ini akan tetap berdiri, “ucap AKBP Budi Susanto.

Pos terkait