32 Orang Anggotanya Naik Pangkat, Ini Kata Kapolres Luwu

oleh

UPOS, Luwu– Sebanyak 32 personil kepolisian Polres Luwu mendapatkan kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat tersebut diterima oleh anggota Polres Luwu tersebut melalui Upacara Korps Lapor Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Bakti Polres Luwu di Mapolres Luwu, Jln. Sudirman Selatan, Senga, Belopa, Luwu, Rabu (2/1/2019) pagi.

Rincian kenaikkan pangkat puluhan personel Polres Luwu, yakni dari Bripda ke Briptu 18 orang, Brigpol ke Bripka 2 orang, Bripka ke Aipda 8 orang, Ipda ke Iptu 3 orang dan AKP ke Kompol 1 orang.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, mengatakan kenaikan pangkat tersebut bukan tanpa syarat tapi dilihat dari masa kepangkatan/kedinasan, dedikasi dan tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas, tidak melanggar etika Polri, disiplin dan ditentukan oleh Dewan Kepangkatan dan Jabatan.

“Kenaikan pangkat ini bukanlah hal yang pasti diterima oleh anggota, namun merupakan dedikasi, loyalitas, disiplin serta tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas, ”ujarnya Dwi Santoso.

Lanjut, Dwi Santoso berharap kepada ke 32 personil yang menerima kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi agar bisa lebih profesional dalam menjalankan tugasnya, serta harus lebih baik dari pada sebelumnya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini agar lebih profesional dibidangnya serta harus lebih baik, selain itu ini juga menjadi motivasi kepada rekan- rekannya yang belum naik pangkat, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/Sardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *