3 Tahun ke Depan, Nurdin– Sudirman Optimis Banyak Perubahan di Sulsel

oleh
Nurdin Abdullah yakin dalam kurun waktu dua sampai tiga tahun ke depan masyarakat akan melihat perubahan besar di Sulsel.(Foto : Hms)

UPOS, Makassar– Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yakin dalam kurun waktu dua sampai tiga tahun ke depan masyarakat akan melihat perubahan besar di Sulsel. Meskipun di awal kepemimpinan Gubernur Nurdin Abdullah dan Wagub Andi Sudirman Sulaiman diwarnai banyak cobaan. Optimisme ini disampaikan Nurdin saat acara buka puasa bersama di Rujab Gubernur Sulsel, Minggu (12/5).

“Saya sangat yakin, dua sampai tiga tahun ke depan akan banyak perubahan. Saya yakin itu karena kami tidak macam-macam. Kami hanya mau membawa perubahan cepat di Sulsel, ”jelas Nurdin Abdullah.

Hal senada juga disampaikan Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

“Ini ramadhan pertama kepemimpinan Prof Andalan di Sulsel, ada cobaan dan kritikan namun optimisme terus dirawat, semoga ramadhan memberi kesejukan dan kejernihan hati untuk membangun sulsel kedepan, “ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Buka puasa ini sendiri digelar sebagai ajang silaturrahim untuk mempererat hubungan Pemprov Sulsel dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh jajaran OPD Pemprov Sulsel. Termasuk bagaimana meningkatkan peran strategis Forkopimda dalam mendukung berhasilnya program pemerintahan. Turut hadir agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam kegiatan ini.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan, AGH KH M Sanusi Baco dalam tausiahnya menjelang buka puasa mengatakan bahwa ada beberapa hal yang membuat manusia dicintai ataupun dibenci oleh Allah SWT.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *