28 Desa di Lutra Terima Ini dari Kementan

oleh
Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnak Keswan) melakukan kegiatan Koordinasi dan Verifikasi Rumah Tangga Miskin Pertanian (RTMP), Kamis (2/5/2019), di Ruang Rapat Kantor Disnak Keswan.(Foto : Hms)

UPOS, Luwu Utara– Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnak Keswan) melakukan kegiatan Koordinasi dan Verifikasi Rumah Tangga Miskin Pertanian (RTMP), Kamis (2/5/2019), di Ruang Rapat Kantor Disnak Keswan. Pertemuan ini dipimpin Kepala Disnak Keswan, Adriyani Ismail, dan dihadiri Ketua Tim Verfikasi RTMP dari Balai Inseminasi Buatan (BIB) Lembang, dan perwakilan dari Dinas Peternakan Provinsi Sulsel Muhajir.

Pertemuan ini merupakan bagian dari Kegiatan Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (BEKERJA) BIB Lembang Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) di Kabupaten Luwu Utara.

“Program Bekerja ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan rumah tangga miskin, sekaligus perwujudan dari Nawacita kelima, yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” kata Kadis Disnak Lutra, Adriyani Ismail.

Ada tiga kecamatan menjadi sasaran program ini, yaitu Kecamatan Baebunta, Baebunta Selatan dan Rongkong. Dari tiga kecamatan, sebanyak 28 desa mendapatkan program BEKERJA. Usai pertemuan, Disnak Keswan Lutra, BIB Lembang Kementan, dan Dinas Peternakan Provinsi melakukan kunjungan lapangan ke Desa Kanandede, Rongkong.

Turut hadir dalam pertemuan ini, Camat Baebunta, Sekcam Rongkong, dan 28 Kades di tiga kecamatan. (Rls Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *