212 Guru Ikuti Diklat Kurikulum 2013

oleh
oleh

UPOS, PALOPO- Sebanyak 212 orang Guru dari berbagai daerah di Luwu raya dan Kabupaten Wajo mengikuti pendidikan dan pelatihan Kurikulum 2013 di Auditorium Saokotae, Kota Palopo, Rabu (9/5/18).

Diklat Kurikulum ini dibuka Kepala Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik, Tenaga Kependidikan bidang Kelautan, Perikanan dan Tekhnologi Informasi dan Komunikasi, Nur Halis Latif didampingi Asisten I bidang Pemerintahan, Burhan Nurdin.

Dalam sambutannya, Nurhalis Latif berharap, Pemerintah Kota Palopo, bisa memberikan support dan dukungan dalam mewujudkan pendidikan yang berkulitas di Kota Palopo dan luwu raya, sehingga mampu bersaing dengan daerah-daerah lain di Indonesia.

“Melalui Diklat ini, kita harapkan ada poin yang bisa dibawa pulang, khususnya teman-teman pendidik untuk bisa lebih termotivasi dan mutu pendidikan kita akan lebih baik lagi,” kata Nurhalis Latif, Rabu (9/5/18).

Adapun Burhan Nurdin, mewakili Pemerintah Kota Palopo, berjanji akan terus memnberikan dukungan, untuk mewujudkan terciptanya mutu pendidikan yang berkualitas.

“Apa yang kita peroleh dari pelatihan ini, nantinya bisa diimplementasikan pada anak-anak didik kita,” kata Burhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *