2020, Pesawat ATR 72 Diharap Mendarat di Bandara Andi Djemma

oleh
oleh

UPOS, Luwu Utara– Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani berharap pesawat jenis ATR 72 sudah bisa mendarat mulus di Bandara Andi Djemma Masamba pada 2020 mendatang. Penegasan ini dilontarkan Indah pada acara Pisah Sambut Kepala Kantor UPBU Andi Djemma Masamba dan Seko, Senin (18/2/2019), di Gedung Fire Station Bandara Andi Djemma Masamba, Kab. Luwu Utara.

“Jangan tunggu 2021. Tahun depan Bandara Andi Djemma sudah bisa didarati pesawat jenis ATR 72, ”tegas Indah Putri Indriani dalam sambutannya di hadapan Kepala Bandara Andi Djemma yang baru. Sementara untuk pengembangan Bandara Seko, Indah mengungkapkan dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat.

“Insya Allah, di tangan pejabat baru, kita yakin membangun bandara yang lebih baik lagi. Ini menjadi komitmen yang kuat bagi kita untuk pengembangan tiga bandara perintis yang ada di Luwu Utara, ”kata Indah.

“Selamat bertugas di tempat baru kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. Semoga kita bisa bersinergi, ”harap Indah.

Gayung pun bersambut. Kepala Bandara Andi Djemma yang baru, Mohammad Sabu, berjanji akan memasukkan pesawat jenis ATR 72 ke Bandara Andi Djemma sebelum dirinya pensiun, dengan catatan dirinya mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan pemerintah.

“Insya Allah, sebelum pensiun akan memasukkan ATR 72 di Bandara Andi Djemma, ”janji Sabu.

Rasidin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPBU Andi Djemma kini menduduki jabatan sebagai Kasi Keamanan Penerbangan dan Pelayanan Darurat Kantor Otban Wilayah V Hasanuddin Makassar. Pergeseran juga terjadi di UPBU Seko. Kepala UPBU Seko kini dijabat Semuel T. Duma menggantikan Yulius Kismono yang kini menduduki jabatan Kepala UPBU Kelas III Tardamu Sabu – Nusa Tenggara Timur.(Ujungpandang Pos/Hms)

No More Posts Available.

No more pages to load.