2020, Jalan Poros Seko Bisa Diakses Kendaraan Roda Empat

oleh
oleh

UPOS, Luwu– Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah, menyampaikan, pada tahun 2020 mendatang, mobil DD 1 akan menjadi kendaraan roda empat pertama berhasil masuk di daerah Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara. Jika jalan dari Sabbang menuju Seko tersebut mulus, dipastikan sudah bisa ditempuh paling lambat tiga jam.

“Bulan Desember 2020 mendatang, jalan yang hanya bisa ditempuh oleh kendaraan roda dua itu sudah bisa dilewati kendaraan roda empat,” ungkapnya, saat melakukan kunjungan kerja ke Luwu, Rabu (29/5).

Apalagi, bulan Januari 2020 nanti, semua pekerjaan fisik sudah bergerak termasuk pembangunan infrastruktur di semua daerah se-Sulsel. Jika semua pekerjaan dipercepat, efeknya bisa dimanfaatkan lebih cepat oleh masyarakat, dan dipastikan akan mewujudkan pertumbuhan ekonomi baru yang luar biasa.

“Kalau kita cepat bergerak, pertama tukang mulai bekerja, buruh sudah mulai kerja, bahan bangunan udah mulai laku orang belanja,” pungkas mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu. (Ujungpandang Pos/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.