13 Santri di Lutra Dinyatakan Sembuh

0 Komentar

UPOS, Luwu Utara — Sebanyak 13 santri asal Luwu Utara telah selesai menjalani masa karantina selama 14 hari di Hotel Almadera Makassar, dan dinyatakan bersih atau sembuh dari covid-19 setelah melalui swab test ulang di BBLK Makassar dengan hasil negatif.

13 santri dari Temboro Magetan Provinsi Jawa Timur ini kemudian diperkenankan pulang ke kampung halamannya masing-masing di Luwu Utara, hari ini, Selasa (19/5/2020). Mereka dijemput oleh Tim Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara (PSC).

Kepulangan 13 santri mendapat tanggapan dari Bupati Indah Putri Indriani (IDP). Ia nampak bersyukur atas kesembuhan santri dari covid-19. “Alhamdulillah, hari ini ada 13 anak kami yang dinyatakan bersih dari covid-19, menyusul 1 santri terdahulu,” kata IDP.

Ia pun lantas memberikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel atas perhatian dan pelayanan yang diberikan kepada 13 santri selama masa karantina.

“Terima kasih pak Gubernur dan segenap Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Selatan atas perhatian dan pelayanannya kepada anak-anak kami Semoga Allah Swt membalas segala upaya bapak dan ibu semua. Salamaki,” ucap IDP. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment