116 JCH Palopo Mulai Diberangkatkan

oleh

UPOS, Palopo– Sebanyak 116 orang Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kota Palopo yang tergabung dalam kelompok terbang atau kloter XVII, Rabu (17/7/2019) dini hari, mulai diberangkatkan.

Para JCH tersebut diberangkatkan di Masjid Agung Luwu Palopo, Kota Palopo menggunakan empat unit kendaraan bus, menuju Asrama Haji Sudiang Makassar.

Menurut Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Palopo, Burhan Nurdin selaku penanggungjawab keberangkatan JCH Kloter XVII, rombongan rencananya juga akan melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah di Mesjid Agung Sidrap, sebelum memasuki asrama haji di Makassar.

“Setelah melaksanakan Shalat Shubuh di mesjid Agung Sidrap, rombongan JCH akan kembali melanjutkan perjalan dan rencananya akan sarapan pagi di SPBU Lawawoi Sidrap, dari SPBU Lawawoi kembali melanjutkan perjalanan menuju Asrama Haji Sudiang, “jelasnya.

Rombongan JCH Palopo didampingi oleh dua orang Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD), yakni Arisal A Latief yang juga Ketua DPRD Kota Palopo, dengan Yusup Bandi sekaligus sebagai Ketua Kloter XVII.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *