115 CJH Asal Palopo Dilepas Walikota

oleh

UPOS, Palopo– Sebanyak 115 orang calon jemaah haji asal Palopo dilepas oleh Walikota Palopo, Judas Amir di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Selasa (09/7/2019).

Dalam kesempatan ini, Walikota Palopo, Judas Amir menyampaikan kesyukurannya atas prosesi CJH Kota Palopo yang telah memasuki tahap akhir sebelum diberangkatkan.

“Melalui pertemuan ini bisa lebih meyakinkan kita semua akan keberangkatan kita, dan saya harap para calon jamaah haji agar tidak berhenti memanjatkan doa, karena
Tidak ada hal yang luput dari semua doa kita, “kata Judas.

Lanjut, Judas mengatakan keberangkatan untuk naik haji agar lebih bisa menyatukan jiwa dan hati kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan semoga hal baik yang dilakukan nanti di tanah suci mendapatkan limpahan pahala.

“Karena alangkah ruginya kita apabila tidak merai pahala yang banyak ketika berada di tanah suci yang merupakan salah satu tujuan utama ummat Islam, selamat menunaikan ibadah haji, tetap jaga kesehatan dan semoga selamat kembali ke Kota Palopo ini, “tambah Judas.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, yakni  Sekda Kota Palopo Jamaluddin, Kabag Kesra, Budiman Sulaiman, Kabag Humas, Eka Sukmawati dan seluruh calon jamaah haji Kota Palopo.(Ujungpandang Pos/*)